Kunjungan Pj Bupati Banyumas di Kantor Bappedalitbang

Kamis, 02 Agustus 2018 | 4497 Kali
Kunjungan Pj Bupati Banyumas di Kantor Bappedalitbang

Kamis 2 Agustus 2018 dengan mengenakan baju Jawan Tradisional Khas Banyumasan lengkap dengan blangkon Bapak Drs Budi Wibowo, MSi  yang bertempat di Ruang Gradika Bakti Praja Semarang oleh Bapak Gubernur Jawa Tengah dilantik menjadi PJ Bupati Banyumas jumat 13 juli 2018 ini berkunjung di kawasan Komplek Perkantoran GOR, setelah mengunjungi Kantor PDAM dan Satpol PP beliau memasuki kantor Bappedalitbang dengan disambut oleh bapak Ir. Eko Prijanto, MT beserta jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional.

Dengan ujuan perkenalan dan berkeinginan mengetahui langsung bagamana kinerja badan perencanaan pembangunan, penilitian dan pengembangan daerah beliau langsung mengajukan pertanyaan mengenai kondisi penganggaran Belanja langsung saat ini terutama mengenai KUA dan PPAS APBD Perubahan 2018. Diruang rapat seluruh Pejabat Strukturan dan Fungsional Perencana yang ada diberi arahan oleh Beliau untuk bekerja dengan Profesional dan Proposiaonal tanggap situasi.

"Dengan Anggaran yang ada diharapkan bisa secara optimal bermanfaat bagi masyrakat dengan begitu masayrakat merasa puas dengan kinerja kita" arahan Bapak PJ Bupati Banyumas. 

Related Posts

Komentar