MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN KAB.BANYUMAS TAHUN 2024

Senin, 04 Maret 2024 | 493 Kali
MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN KAB.BANYUMAS TAHUN 2024

Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2024 telah usai dilaksanakan. Sejumlah 27 Kecamatan dengan 331 Desa/Kelurahan sudah melaksanakan rangkaian acara Musrenbang yang dimulai dari tanggal 27 Februari 2024 - 01 Maret 2024.

Tema Perencanaan Pembangunan Kab. Banyumas Tahun 2025 adalah Peningkatan Daya Saing SDM dan Pengembangan potensi daerah untuk meningkatkan daya saing daerah. Diperlukan adanya sinergi/keselarasan Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kabupaten Banyumas dalam memprioritaskan Pembangunan terkait penuntasan permasalahan aspek sosial, sehingga dapat mendukung pencapaian tujuan Kabupaten Banyumas khusunya dalam menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran.

Musrenbang Tingkat Kecamatan ini adalah salah satu bagian dari proses penyusunan RKPD Tahun 2025. Tim dari Bappedalitbang yang terdiri dari Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan, Bidang PSDA, Bidang PPM, Bidang Penelitan dan Pengembangan, Bidang Sekretariat dan Bidang Rendalev ikut berkolaborasi untuk memaksimalkan proses Musrenbang agar mendapatkan hasil yang optimal untuk perencanaan pembangunan Kabupaten Banyumas.

 

https://www.instagram.com/p/C3-VfE0v0tW/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA== 

Related Posts

Komentar